Friday, January 13, 2012

1 Sepintas Tentang Counter-Strike (Game Title)

Counter-Strike: Source
          Counter-Strike menerima teknologi update utama dan refresh pada tanggal 1 November 2004 dengan rilis dari Counter-Strike: Source, yang diperbarui menggunakan Valve's Source game engine  untuk modern graphics and audio hardware. Namun, Counter-Strike yang asli masih tersedia dan dimainkan oleh banyak orang melalui Steam, sebagai dua varian yang sangat berbeda, dan pemain pasti memilih salah satu varian dari yang lain. Kedua versi terus tetap ada sampai saat ini.
          Counter-Strike pada awalnya dimainkan online melalui layanan game WON, yang ditutup pada tahun 2004, yang terpaksa pemain beralih ke Steam. Versi non-steam dari Counter-Strike (versi 1.5) masih dapat didownload dari situs seperti FILE PLANET. Karena penutupan WON, bagian sebagian masyarakat merespons dengan membuat jaringan WON mereka sendiri, dijuluki WON2.
          Pada bulan Maret 2007, iklan wajib Valve melalui steam dalam situs resmi dan dalam GUI overhead permainan. Pelanggan telah menyatakan frustrasi dengan iklan, lebih dari 200 page thread di forum Valve resmi mengatakan bahwa mereka melanggar persyaratan layanan asli dan mengalihkan dari permainan. Thread itu kemudian dihapus oleh unknown moderator.

Counter-Strike Online
          Counter Strike Online adalah game Counter-Strike yang ditargetkan untuk pasar game di Asia. Game dikembangkan oleh Nexon Corporation dari Korea Selatan dengan pengawasan dari pemegang lisensi-Valve Corporation. dan merupakan upaya untuk meningkatkan pangsa pasar game Valve di pasar game Asia. Menggunakan model micropayment yang dikelola oleh versi kustom dari Steam back-end. Pada bulan April 2008, Nexon Corporation pengembang Counter-Strike online didasarkan pada permainan Counter-Strike Valve Corporation.
      Counter Strike online memiliki beberapa mode permainan lama dari Counter-Strike sebelumnya dan yang baru: Original mode, Death Match, Team Death Match, Zombie Mode 2, Zombie United Mode, Zombie Mode 3, Challenge Mode, Zombie Survival Mode dan VIP Mode.
     Counter-Strike Online tersedia di Korea Selatan, Taiwan, Jepang, Singapura, dan Indonesia, dan sekarang sepenuhnya online.

Counter-Strike: Global Offensive
       Pada tanggal 12 Agustus 2011 ditegaskan bahwa permainan Counter strike baru sedang dalam tahap pembuatan di Valve Software dan Hidden Path Entertainment, yang juga wakil pengembang Counter-Strike:. Source. CS baru akan di beri judul Global Offensive.
         Permainan ini dimainkan pada konsol permainan (seperti PS3, Xbox 360, dll) dan PC dan ditujukan sebagai kompetisi untuk game FPS lain seperti Call of Duty dan seri Battlefield.
        Pengujian beta ditutup pada 30 November 2011, hanya bagi mereka yang mendapat keys "Penny Arcade Expo" dan Eurogamer. Game Ini akan dibuka setelah valve berpikir bahwa server siap.
      Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) adalah permainan First-Person Shooter berbasis online. Ini adalah game keempat dalam Counter-Strike franchise, termasuk Counter-Strike: Neo dan Counter-Strike: Online.
         Global Offensive ditargetkan untuk rilis pada awal 2012. Game ini akan tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, Xbox 360 melalui Xbox Live Arcade dan PlayStation 3 melalui PlayStation Network. Game ini menampilkan classic content, seperti old maps serta brand new maps, characters and game modes. Juga mendukung matchmaking dan leaderboards. Cross-platform multiplayer dikonfirmasi antara Microsoft Windows, Mac OS X dan PlayStation 3 player. Versi PlayStation 3 menawarkan tiga metode pengendalian, yang meliputi baik menggunakan DualShock 3 controller, PlayStation Move atau USB keyboard / mouse.

1 comments:

Memorabilia said...

CSO Zombie Mode kayaknya keren tuch.. jadi mirip2 resident evil kali yak?

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

DOWNLOAD 4 SHARING