Thursday, January 12, 2012

0 Sepintas Tentang Counter-Strike

Counter-Strike (kadang disingkat CS) adalah tactical first-person shooter video game dikembangkan oleh Valve Corporation yang berasal dari modifikasi Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah diperluas menjadi beberapa seri sejak rilis aslinya, yang saat ini termasuk Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike: Global Offensive.

  Pada Agustus 2011, franchise Counter-Strike telah terjual lebih dari 25 juta unit.
GAME Play
Counter-Strike adalah first-person shooter ​​di mana pemain bergabung baik teroris tim, tim counter-teroris, atau menjadi penonton. Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan Pemisahan dua tim secara bersamaan.
Seorang pemain dapat memilih salah satu dari empat model karakter default yang berbeda untuk bermain (empat untuk masing-masing pihak, meskipun Counter-Strike: Condition Zero ditambahkan dua model tambahan, sehingga total sampai sepuluh). Pemain biasanya diberikan beberapa detik sebelum dimulai putaran (Freeze Time") untuk mempersiapkan dan membeli peralatan saat mereka tidak bisa menyerang atau bergerak. (Satu pengecualian penting adalah bahwa seorang pemain dapat menerima damage selama Freeze Time ini terjadi ketika map berubah untuk Spawn Players di ketinggian tertentu di atas tanah, sehingga menyebabkan damage ke pemain.. Ini adalah metode desainer map yang digunakan untuk mengubah "HP" mulai dari pemain pada peta). Mereka dapat kembali ke daerah pembelian dalam menetapkan jumlah waktu untuk membeli peralatan yang lebih (beberapa kustom map terdapat "zona pembelian" netral yang dapat digunakan oleh kedua tim). Setelah putaran telah berakhir, pemain yang bertahan dapat mempertahankan peralatan mereka untuk digunakan pada putaran berikutnya, pemain yang dibunuh memulai putaran berikutnya dengan peralatan dasar.
Standar moneter bonus diberikan untuk menang putaran, kalah pada putaran, membunuh musuh, menjadi yang pertama untuk menginstruksikan sandera untuk mengikuti, menyelematkan sandera atau tanam (Teroris) / meredakan (Counter teroris) bom.
Papan skor menampilkan skor tim di samping statistik untuk setiap pemain: Name, Kills, death, dan ping (dalam milidetik). Papan skor juga menunjukkan apakah seorang pemain sudah mati, membawa bom (bom pada map), atau pada VIP (pada peta pembunuhan), informasi mengenai pemain di tim lawan yang tersembunyi dari pemain sampai kematiannya
Pemain tewas menjadi "penonton" untuk jangka waktu putaran, mereka tidak dapat mengubah nama mereka sampai mereka spawn (menjadi hidup) lagi, chatting teks tidak dapat dikirim atau diterima dari pemain hidup, dan voice chat hanya dapat diterima dari pemain hidup dan tidak dikirim kepada mereka (kecuali cvar sv_alltalk diatur ke 1). Penonton umumnya dapat menonton sisa putaran dari tampilan yang dipilih, meskipun beberapa server menonaktifkan beberapa pandangan untuk mencegah pemain mati menyampaikan informasi tentang pemain hidup untuk rekan satu tim mereka melalui media alternatif (terutama suara dalam kasus kafe internet dan Voice over IP seperti program TeamSpeak atau Ventrilo). Bentuk kecurangan ini dikenal sebagai "ghosting".

Rilis

Ketika Counter-Strike diterbitkan oleh Sierra Entertainment / Vivendi Universal Games, Counter –trike digabungkan dengan game Team Fortress Classic, Opposing Force multiplayer, dan The Wanted, Half-Life: Absolute Redemption and Firearms mods.

Pada tanggal 24 Maret 1999, Planet Half-Life membuka Seksi Counter-Strike. Dalam waktu dua minggu situsnya telah menerima 10.000 hits. Pada tanggal 19 Juni 1999, beta publik pertama dari Counter-Strike telah dirilis, diikuti oleh berbagai Kelanjutan "beta" release. Pada tanggal 12 April 2000, Valve mengumumkan bahwa pengembang Counter-Strike dan Valve telah bekerja sama.
Tanggal rilis non-beta Counter-Strike adalah sebagai berikut:

     Versi 1.0: November 1, 2000
     Versi 1.1: Maret 13, 2001
     Versi 1.3: September 12, 2001
     Versi 1.4: April 24, 2002
     Versi 1.5: 12 Juni 2002
     Versi 1.6: September 15, 2003

Catatan: Versi 1,6 bertepatan dengan rilis Valve Software's Steam content delivery system.. Semua update lebih lanjut dan perbaikan bug disampaikan melalui Steam, tanpa nomor versi tertentu yang baru.

 Pada tanggal 25 Januari 2003, sebuah kompetisi di seluruh dunia diadakan oleh Valve dan diselenggarakan oleh Dell. Banyak Dell desktop dan laptop diberikan dalam kompetisi yang menarik lebih dari 10.000 peserta. Kompetisi diadakan selama dua minggu, dengan pemenang "b0b" dan "jsrawr" yang diumumkan pada 15 Februari di website Valve

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

DOWNLOAD 4 SHARING