Monday, April 23, 2012

1 Free Download 18 Video Editing terbaik


Video editing kadang-kadang menjadi sangat memakan uang karena membutuhkan software video editing yang mahal, ruang disk yang besar dan komputer grafis dengan kinerja tinggi. Software video editing banyak yang tersedia bagi Anda untuk download gratis.
Software ini sebagian besar kompatibel dengan versi Windows dan memungkinkan Anda mengedit, encoding, menggabungkan atau split video, menambahkan efek khusus seperti efek 2D dan 3D, perangkat tambahan audio dan banyak lagi.
  1. Windows Movie Maker 2.6: Microsoft telah membuat versi 2.6 dari Movie Maker tersedia untuk di-download, dan berjalan pada kedua Windows Vista dan Windows 7. Sementara pengguna tingkat lanjut mungkin menggunakan program video editing yang lebih canggih, tidak ada yang menyangkal bahwa Movie Maker lebih bagus dengan fitur lengkap untuk pengguna rumahan. 
  2. VirtualDub: VirtualDub adalah video capture / utilitas untuk pemrosesan platform Windows 32-bit dan 64-bit (98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7), berlisensi GNU General Public License (GPL). Software ini tidak memiliki kekuatan pengeditan editor untuk tujuan umum seperti Adobe Premiere, tetapi efisien untuk operasi linier cepat atas video. Memiliki batch-processing dengan kemampuan untuk memproses sejumlah besar file dan dapat diperpanjang dengan pihak ketiga video filter. VirtualDub terutama diarahkan untuk pengolahan file AVI, meskipun dapat membaca MPEG-1 dan juga menangani set gambar BMP 
  3. T@b ZS4Video Editor: ZS4 Video Editor  adalah video editing dan compositing software yang bertujuan memberikan fasilitas untuk menggabungkan berbagai jenis media (untuk saat ini bisa foto, video dan file audio) ke dalam satu atau lebih file output. 
  4. Wax: Wax dapat membuat efek khusus 2D & 3D dan dapat bekerja dalam dua mode - sebagai aplikasi mandiri yang akan mengajukan banding untuk pengguna rumahan / pemula, dan sebagai "dalam plug-" untuk video editor / NLEs yang akan lebih berguna untuk editor profesional.
  5. CineFX Jashaka: CineFX adalah pemutaran offline, editing, encoding, animasi dan visual efek berbasis pada teknologi Jahshaka yang memungkinkan Anda untuk menciptakan profesional media digital pada desktop Anda. 
  6. Blender: Blender adalah paket open source gratis penciptaan konten 3D, tersedia untuk semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License. Ini adalah salah satu alat yang kuat, pengeditan multi guna / compositing dan pemodelan. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengedit, membuat grafis 3D, efek suara, menambahkan efek khusus dan banyak lagi. 
  7. Avidemux: Avidemux adalah editor video gratis dirancang untuk pemotongan, penyaringan dan encoding tugas. Mendukung banyak jenis file, termasuk AVI, MPEG file DVD yang kompatibel, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec 
  8. MovieStorm: Moviestorm adalah film 3D yang lengkap, Anda dapat membuat efek animasi yang mengagumkan dengan menggunakan software ini. 
  9. Movica: Pada dasarnya software dimaksudkan untuk mengedit jenis film yang VirtualDub tidak bisa lakukan. V-Dub utamanya untuk editor AVI, Movica akan bekerja pada .wmv, .flv, .rm dan .mpg files. Hal ini membuat lebih fleksibel daripada VirtualDub. 
  10. Video Spin: pengeditan dasar dan film.
  11. AVIedit: Ini adalah alat besar untuk bekerja dengan AVI file.. Terlepas dari ukuran executable kecil, editor avi menawarkan daya terbatas pemrosesan video digital. AVIedit memungkinkan Anda untuk bergabung dan membagi file avi, ekstrak frame dan melakukan apapun yang Anda inginkan ... Anda dapat menangkap video dengan berbagai cara, termasuk satu-frame-per-menit (webcam), opsi solusi mengganggu 2 Gb batas ukuran file, mengirim video Anda ke printer, kompres dan posting ke halaman Web Anda.
  12. StoryboardPro Software: Dirancang untuk memberikan guru, siswa, home movie makers untuk merencanakan ke depan saat membuat proyek video. Memasukkan judul dan deskripsi, menunjukkan jenis: video, audio, musik, atau judul dan banyak lagi. 
  13. AVI Trimmer: AVI editor ini freeware kecil, mudah digunakan dan tidak melibatkan encoding / decoding proses. Semua jenis file AVI dari berbagai ukuran dan video / audio konten yang didukung. 
  14. Zwei-StienVideo Editor: Zwei-Stein 3.01 merupakan freeware non-linear, non-destruktif video yang compositing dan sistem editing yang menawarkan banyak fitur canggih tidak tersedia di tempat lain. Dengan Zwei-Stein Anda dapat mengedit hingga 256 gambar klip video, audio, masing-masing sampai dengan 64 efek dirantai serial. 
  15. DVDVideoSoftFree: Dengan software gratis ini Anda dapat mengkonversi file video dan audio antara format yang berbeda ke iPod, PSP, iPhone, BlackBerry dan perangkat portable lainnya; burn dan rip DVD dan CD audio; upload dan download video dan musik ke, iPod, komputer, PSP, iPhone dan BlackBerry; melakukan pengeditan dasar file audio dan video. 
  16. AVITricksVideo Editor: AviTricks adalah non-linear, non-destruktif AVI video editor dengan real-time pratinjau. Hal ini menjadikan pemotongan dan bergabung cuplikan mudah dan mencakup berbagai built-in efek adjustable yang dapat digunakan secara terpisah atau dalam kombinasi 
  17. DVD Knife: Knife DVD adalah alat sederhana untuk mengekstraksi klip DVD
  18. MewaFilm: Ini adalah non-linear editing tool, disebut montage (nama ini mungkin akan berubah) di mana file video akan ditampilkan sebagai urutan gambar diletakkan horizontal. File-file video kemudian dapat dirakit dan cut menggunakan "drag and drop" dan "seleksi rubberband".

1 comments:

Unknown said...

Thanks bro...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

DOWNLOAD 4 SHARING