Monday, January 2, 2012

0 Windows 7 consumer security software providers

Disarankan  Anda menginstal Antivirus untuk membantu melindungi komputer Anda dari virus dan ancaman keamanan lainnya, dan menjaganya tetap up to date.
          
   Beberapa perusahaan menggunakan produk yang tampaknya  program antivirus untuk menginstal virus atau malware pada komputer Anda. Ketika Anda menginstal program ini, Anda mungkin juga akan menginstal virus atau malware lainnya, tanpa menyadarinya. Banyak perusahaan, termasuk yang tercantum pada halaman ini, mendistribusikan program antivirus. Anda harus hati-hati menyelidiki sumber antivirus dan produk lainnya sebelum men-download dan menginstal mereka.

           Perusahaan yang terdaftar di bawah ini memberikan konsumen perangkat lunak keamanan yang kompatibel dengan Windows 7. Cukup klik nama perusahaan untuk melihat Windows 7-yang kompatibel produk yang mereka tawarkan. Untuk perangkat lunak bisnis keamanan yang kompatibel dengan Windows 7, silakan kunjungi Pusat Kompatibilitas Windows 7 atau hubungi vendor keamanan pilihan Anda.

           Penting: Sebelum Anda menginstal perangkat lunak antivirus, pastikan Anda sudah tidak  memiliki sebuah produk antivirus pada komputer Anda. Jika Anda melakukannya, pastikan untuk menghapus produk yang tidak anda inginkan sebelum Anda menginstal yang baru. Hal ini dapat menyebabkan masalah pada komputer Anda untuk memiliki dua produk antivirus yang berbeda diinstal pada saat yang sama.

          Microsoft secara aktif bekerja sama dengan mitra tercantum pada gambar dibawah ini dan tambahan keamanan vendor software independen (ISV) untuk menyediakan solusi perangkat  keamanan yang diuji pada Windows 7. Klik Gambar untuk detail produk.


PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Untuk Download silahkan klik Disini.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

DOWNLOAD 4 SHARING