Wednesday, October 7, 2009

0 Preview new album Backstreet Boys "This Is Us"




Backstreet Boys-This Is Us 2009

Artist: Backstreet Boys
Album: This Is Us (Pre-release)
Year: 2009
Genre: Pop
Length: 66:07 min
Quality: 192 kbps
Format: mp3
Size: 95 Mb


Lama mereka tak terdengar lagi setelah album unbreakable. Saat menjelajah youtube.com tak sengaja saya mendapatkan salah satu lagu terbarunya Straight Through My Heart. Tidak perlu menunggu lama lagi saya langsung cari lagu-lagunya yang lain dan ingin membaginya disini. Tapi sepertinya itu harus tertunda karena tidak jelasnya semua full album download yang saya dapatkan. download pertama malah isinya lagu-lagu natalie_imbruglia(-come_to_life-cd-2009) dan yang lainnya tidak jelas berhubung track list yang saya dapat pertama ada 18 lagu sedangkan hasil download cuma 18 lagu kalau di youtube.com lagu-lagunya sama dengan track list yang saya dapatkan. Hmmm.. ini dia judul lagu yang saya download:

01. Bye Bye Love
02. Fallen Angel,
03. Bigger
04. Helpless
05. She's A Dream
06. International
07. Masquerade
08. Hologram
09. Shattered
10. What I Know Now.
11. Straight Through My Heart
12. All in my head

So, lebih baik kita tunggu saja albumnya dan saya bisa upload mp3nya kalau saya sudah beli CD nya...(untuk lyric belum bisa saya bagikan karena simpang siur isi album mereka )

(posted by: LYRIC MUSIC)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

DOWNLOAD 4 SHARING